Kisah Gembong Narkoba Freddy Budiman di LP Nusakambangan

Freddy Budiman semasa hidup saat di Lapas Nusakambangan
Sumber :
  • tvOne/ Robbi Sofwan Amin
VIVAnews
Serahkan Kesimpulan Hari Ini, Yusril Yakin MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar
- Masih ingatkan Anda dengan Freddy Budiman, terpidana kasus gembong narkoba yang diperebutkan para wanita cantik. Meski sudah menjadi tahanan LP Nusakambangan, namun dia tetap bisa tampil beda dari narapidana lainnya. Kini rambut dia mengikuti
tren
Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik
masa kini dengan cat berwarna emas.
Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Segera Bawa ke Bengkel Resmi

Dengan gaya yang santai dan ditemani dua sipir, Freddy sempat menjawab pertanyaan wartawan mengenai kehidupannya di LP. "Saya mau masuk lagi ke sel isolasi karena di luar tidak ada wanita seperti yang diceritakan sipir," seloroh Freddy, Senin, 17 November 2014.


Kehidupan Freddy juga tidak jauh dari wanita cantik yakni Anggita Sari dan Vanny Rossyane, keduanya mengakui dekat dengan gembong narkoba tersebut.


Saat di dalam LP, Freddy mengaku lebih dekat dengan Tuhan karena satu blok dengan terpidana teroris dan mendapat pelajaran dai ustaz pembimbing dari MUI.


Sementara itu, terkait dengan kasasinya yang ditolak, dan mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum, Freddy menanggapinya santai.


"Saya masih punya dua upaya hukum yang belum dijalankan, yaitu PK dan grasi. Tapi saya tidak bis menjelaskan novum atau bukti baru. Tapi saya berusaha agar tidak dihukum mati," kata dia.
(tvOne/Robbi Sofwan Amin)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya