Bacok Korbannya, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Ilustrasi curanmor.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mantan Anak Buah Bongkar Kasus Korupsi, SYL Bilang "Saya Tidak Perlu Dibela"
- Sugih, 30, warga Kampung Curug, Bojongsari, Depok, kritis usai dibacok pelaku pencurian motor, Selasa malam, 4 November 2014. Korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi
       
Jaringan Internet Jadi Daya Tarik
Data yang dihimpun VIVAnews
, kasus ini bermula ketika korban memergoki dua pelaku tengah berupaya mencuri motor Suzuki Satria FU miliknya. Motor bernomor polisi B 6037 ZAJ itu terparkir di pekarangan rumah yang terletak  di Kampung Curug, Rt 03/ Rw 02, Bojongsari Depok.

       

Korban pun berteriak minta tolong karena panik. Akibatnya, pelaku yang juga kalang kabut ini tak tinggal diam. Keduanya mengejar korban hingga ke dalam rumah. Di dalam rumah, korban yang terdesak ini langsung dibacok. Lantaran mengalami pendarahan hebat, korban terkapar.

     

Tak butuh waktu lama, sejumlah warga yang mendengar teriakan korban berhasil mengepung pelaku. Alhasil, kedua bandit jalanan ini jadi sasaran amuk warga setempat. Satu di antaranya bahkan terpaksa meregang nyawa akibat luka parah di bagian kepala.

        

"Korban dan para pelaku kini kritis di RSUD Depok. Kedua pelaku diketahui bernama Untung Sumarli, 19 tahun dan rekannya bernama Suma, 20 tahun yang akhirnya tewas. Diduga, keduanya akan akan mencuri motor. Namun aksi cepat korban memergoki pelaku dan berteriak minta tolong didengar massa," kata Kapolsek Sawangan Komisaris Polisi Saderi.

         

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dugaan kejahatan seperti sebilah golok yang digunakan untuk menganiaya korban, sepeda motor matic milik pelaku dan kunci leter T.

        

"Kasusnya masih terus kami kembangkan. Korban maupun pelaku belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri di ruang Instalasi Gawat Darurat. Informasi yang kami dapat, satu pelaku bernama Suma akhirnya tewas karena luka yang begitu parah," ujar Saderi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya