Dalami Kasus Pembunuhan di Bak Mandi, Polisi Periksa Keluarga Hadi

Ilustrasi/ Korban kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Pantau Pelabuhan Bakauheni, Menhub Sebut Arus Balik Hari Ini Masih Relatif Landai
- Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Hadi Nurmansyah Nazmi (33 tahun), anak juragan material warga Kembang Beji, Depok, Jawa Barat. Jasad Hadi ditemukan tenggelam di bak mandi dalam posisi tertelungkup dengan kondisi mulut tersumpal kaus serta tangan dan kakinya terikat kabel.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat
         
Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya
Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah, Sabtu 1 November 2014, mengatakan bahwa sudah ada empat orang yang diperiksa terkait kasus ini. Mereka adalah keluarga korban, terdiri dari orangtua dan kakak. Dari hasil penyelidikan polisi, kuat dugaan bahwa tidak ada unsur perampokan dalam kasus ini.
         

"Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), tidak ada barang korban yang hilang. Ini diduga murni pembunuhan. Tidak ada luka luar, namun belum tahu apakah ada luka dalam. Kami masih menunggu hasil autopsi RS Polri untuk memastikan penyebab kematian korban," ujar Subarkah pada
VIVAnews
.

        

Setelah melakukan olah TKP, polisi menyita alat bukti yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban. Alat bukti tersebut antara lain kabel alat penanak nasi atau
magic jar
.

       

"Kabel itu yang digunakan untuk mengikat korban. Kami belum tahu apakah dia dibunuh dulu baru diikat dan ditenggelamkan di bak mandi, atau tewas karena ditenggelamkan di bak mandi. Kasusnya masih terus kami kembangkan. Anggota juga tengah memburu pelakunya berdasarkan petunjuk di lapangan dan keterangan empat anggota keluarga korban," kata Subarkah.

        

Seperti diketahui, Hadi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam bak mandi rumahnya, di Jalan Kembang Beji, Rt 1 Rw 2 No 84, Kelurahan Beji,  Kecamatan Beji Depok, Jumat sore, 31 Oktober 2014.

        

Jasad korban pertama kali diketahui oleh orangtua yang kemudian memanggil warga sekitar. Tidak ada pengrusakan rumah dalam kasus ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya