Anak Juragan Toko Material Tewas Terikat Kabel di Bak Mandi

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews - Anak juragan material ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, terikat kabel dengan posisi tertelungkup di dalam bak mandi di rumahnya di kawasan Depok, Jumat 31 Oktober 2014.
Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Ketua RT setempat, Jajang mengungkapkan, Hadi Nurmansyah Nazmi 33 tahun (korban) ditemukan tewas setelah sang ayah Haji Akbar menemukannya sepulang kerja, sekitar pukuk 17:30 WIB. Saat itu, Pak Haji mencari-cari keberadaan korban sambil berteriak.
David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

"Pas ditemuin ternyata anaknya sudah tak bernyawa. Kondisinya terikat dengan kepala tertelungkup di dalam bak mandi. Kaki di atas. Diikatnya pakai kabel hitam," kata Jajang pada VIVAnews di lokasi kejadian.
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Melihat anaknya tewas dalam kondisi mengenaskan, orangtua korban histeris dan memanggil Ketua RT. Tak butuh waktu lama, kasus ini pun langsung ditindaklanjuti kepolisian.

"Saya belum tahu ini perampokan atau bukan. Ada beberapa kamar yang berantakan," ungkap Jajang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi kini tengah melakukan olah TKP dengan memasang garis pembatas di sekitar lokasi kejadian. Kasus ini menyedot perhatian warga sekitar. Banyaknya warga yang penasaran membuat petugas sempat kewalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya