Kondisi Jenazah Nur Setelah 10 Jam Tertimbun di Cikini

Evakuasi Korban Runtuhan Bangunan di Taman Ismail Marzuki TIM
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Puluhan petugas pemadam kebakaran gabungan DKI Jakarta akhirnya berhasil mengangkat salah satu korban yang hampir 10 jam tertimbun di reruntuhan jembatan Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat 30 Oktober 2014. Jembatan yang menghubungkan Gedung Arsip dan Perpustakaan DKI Jakarta itu runtuh tadi pagi.

Diketahui jenazah yang berhasil dievakuasi tersebut bernama Nur Ucup, 38 tahun. Saat pengangkatan jenazah, petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban, dikarenakan jenazah korban selain tertimpa  reruntuhan puing beton berdiameter 1 meter, tubuhnya juga sudah mengeras karena sudah bercampur dengan cor-coran.

Pantauan VIVAnews, jenazah Nur Ucup berhasil diangkat pada pukul 17.10. Kondisi jenazah korban sendiri langsung diidentifikasi Labfor Mabes Polri yang turun langsung ke lokasi.

Kemudian setelah itu, jenazahnya akan dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum dan otopsi lebih lanjut.

Hingga saat ini petugas masih berusaha mengangkat satu orang jenazah yang diketahui masih tertimbun di reruntuhan jembatan tersebut, satu orang yang masih tertimbun tersebut diketahui bernama Arden, 17 tahun.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?
Dokter Boyke

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Diungkap dokter Boyke, saat jalani hukuman di penjara maka penyimpangan seks itu terjadi lantaran keterpaksaan. Sedangkan hasrat seksual pria sendiri sulit untuk ditahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024