Angkat Pekerja yang Tertimbun Bangunan di TIM, Dua Petugas Luka

Lokasi jembatan roboh di TIM
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVAnews - Jembatan penghubung perpustakaan di Taman Ismail Marzuki yang roboh pada Jumat 30 Oktober pagi tadi, hingga saat ini masih ditangani oleh petugas kepolisian yang dibantu puluhan petugas pemadam kebakaran.

Pantauan VIVAnews, sekitar pukul 15.20 WIB, petugas sudah menemukan lokasi dua orang korban yang tertimbun di reruntuhan jembatan tersebut.

Namun, saat petugas sedang melakukan evakuasi jasad korban tersebut, mereka masih kesulitan mengangkatnya, sebab beton besar sekitar diameter 1 meter menghalangi korban.

Petugas mencoba mengangkat beton melalui alat berat, namun saat dilakukan pengangkatan, beton tersebut patah dan melayang, sehingga mengenai dua petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur dan seorang anggota Tagana DKI.

Keduanya mengalami luka di kepala dan saat ini langsung dilakukan pertolongan ke rumah sakit terdekat. Korban luka diketahui bernama Imam Buhori dan Supriyadi, anggota Damkar Jaktim, serta Heri seorang Tagana DKI.

Hingga kini, proses evakuasi pengambilan satu jenazah masih berlangsung. (art)

Baca juga:

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024