Datangi KPK, Ahok Bahas Penyelewengan di BUMD

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat 31 Oktober 2014.

Basuki yang biasa disapa Ahok tiba di lembaga anti rasuah itu sekitar pukul 13.36 WIB dengan menumpang mobil Toyota Land Cruiser B-1966-RFR. Ahok yang ditemani sejumlah pejabat Pemprov DKI, nampak memakai kemeja putih dengan dasi biru bergaris.

Saat tiba di KPK, Ahok menyebut salah satu alasan kedatangannya adalah untuk melakukan diskusi terkait PD Dharma Jaya. "Diskusi soal Dharma Jaya, perdagangan sapi," ujar Ahok singkat.

Seperti diketahui, PD Dharma Jaya merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI, yang bergerak di bidang usaha pemotongan dan pendistribusian hewan ternak.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

BUMD tersebut sempat menjadi sorotan pada tahun 2013 yang lalu karena nihilnya setoran yang masuk ke Penerimaan Asli Daerah (PAD) DKI.

Semasa kepemimpinan Joko Widodo, sempat direncanakan untuk menutup BUMD itu akibat tingginya dugaan tindak pidana korupsi. (ren)

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024