VIDEO: Mengaku Kerabat Ahok, Pria Ini Tolak Mobilnya Diderek

Ilustrasi mobil derek.
Sumber :
VIVAnews
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
- Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan razia parkir liar di sepanjang Jalan Letjen Suprapto, kawasan Galur, Senen, Jakarta Pusat. Razia ini sempat diwarnai ketegangan lantaran salah satu pemilik mobil menolak kendaraannya diderek petugas.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Setiawan, pemilik mobil bak yang terparkir di depan tokonya itu geram dengan aksi petugas yang akan menderek kendaraannya. Saat petugas mulai menyiapkan peralatan untuk menderek, dia langsung mendekati dan meminta agar tidak dibawa.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus


Lihat videonya


Bukan hanya melawan, Setiawan juga mengaku sebagai kerabat dekat Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Saat itu ketegangan mulai terjadi, dia sempat memukul petugas ketika akan dibawa bersama dengan kendaraannya. Petugas kewalahan dibuatnya.


"Saya ini kerabat Ahok," kata Setiawan. Petugas Dishub yang mendengar hal itu tidak takut, bahkan mereka memberikan kesempatan ke Setiawan untuk melaporkan kejadian ini ke Ahok.


"Silakan lapor, Anda yang salah," kata salah satu petugas.


Meski dipenuhi ketegangan, Dishub tetap menderek mobil bak itu yang diparkir di badan jalan di mana ada tanda dilarang parkir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya