Besok, Ahok Rotasi Sejumlah Kepala Dinas

Ahok Siap Pimpin Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, berencana melakukan rotasi sejumlah pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI yang selama ini dinilai bermasalah, rencananya rotasi itu akan digelar besok 31 Oktober 2014.
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Namun demikian, dia mengaku belum menerima laporan tentang siapa saja nama pejabat yang akan dicopot berikut penggantinya.
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Belum tahu siapa saja yang akan dilantiknya. Sekda belum kasih laporan," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 30 Oktober 2014.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Ahok juga tidak menyebut dengan pasti apakah dalam kesempatan itu akan merotasi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) yang saat ini diisi Manggas Rudy Siahaan. "Mungkin (Kadis PU ikut dicopot)," ucap Ahok.

Sebelumnya, Ahok sempat memberi indikasi Kadis PU akan ikut dirotasi karena dinilai sering kali tidak memberikan laporan yang komprehensif atas kinerja dinasnya, juga tidak menunjukkan hasil kinerja yang baik selama lebih dari 1 tahun menjabat.

Selain Kadis PU, Ahok juga menilai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung, Pemda Yonathan Pasodung, sebagai salah satu pejabat yang memiliki rapor merah.

"Dinas Perumahan juga punya rapor merah sebenarnya. Dia belum bisa mencapai target (pembangunan rusun). Tapi ini masih belum merah-merah bangetlah," ujar Ahok pada tanggal 27 Oktober 2014 yang lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya