Pelajar di Depok Tantang Polisi Duel

Polisi Amankan Tawuran Pelajar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Seakan tak kenal jera, dua kelompok pelajar di Kota Depok kembali terlibat bentrok, Rabu 29 Oktober 2014. Ironisnya, para bandit ingusan ini menantang polisi yang sedang melerai.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Alhasil, polisi pun terpaksa melakukan langkah tegas. Enam penantang langsung ditahan. Polisi juga menyita satu celurit dari tangan pelaku.

Kepala Unit Kriminal Umum Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Supriyadi menuturkan, dari enam pelaku yang tahan, dua di antaranya masih berstatus pelajar SMP.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Aksi mereka sudah cukup meresahkan," kata Supriyadi.

Aksi tawuran ini terjadi di kawasan Pancoran Mas, Depok. Diduga, pemicu keributan hanya karena masalah saling ejek. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani Polresta Depok.

"Tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran ini. Namun aksi mereka cukup meresahkan," ujar Supriyadi.

Akibat tawuran pelajar yang kerap terjadi di Depok, sudah dua nyawa pelajar melayang dengan sia-sia sepanjang 2014 ini. Terkait itulah, polisi berjanji akan melakukan langkah tegas menindak pelakunya.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024