Pria Berhelm Ditemukan Tewas Mengenaskan di Penjaringan

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
- Ahmad Landung Apipudin, pria berusia 26 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Jalan SMP 122 Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 27 Oktober 2014.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dia diduga menjadi korban perampokan sepeda motor, karena saat ditemukan, dia masih menggunakan jaket, sarung tangan dan helm. Namun seped motor tak ditemukan di sekitar lokasi.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa


Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Bungin Misalayuk, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.


"Korban diduga sebagai korban perampasan sepeda motor. Pada tubuh korban didapati luka tusuk di bagian rusuk kiri," ujar dia.


Dari dompet korban ditemukan kartu identitas atasnama Ahmad Landung Apipudin dan STNK Sepeda motor Honda Beat Nopol B-3024-UAU.


Setelah dilakukan olah TKP dan pengambilan sidik jari korban, kini mayat Ahmad Landung Apipudin dikirim petugas kepolisian ke RSCM untuk diautopsi, sementara kasus ini ditangani Polsek Metro Penjaringan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya