Gadis Ajaib Kuasai 14 Bahasa Meninggal Akibat Pendarahan Otak

Ambulans
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews - Gayatri Wailisa, gadis yang menguasai 14 bahasa asing meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah langsung dibawa dari rumah sakit tempat Gayatri sempat dirawat ke RSPAD Gatot Subroto, Jumat 24 Oktober 2014.
Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Hendi, salah satu petugas keamanan menuturkan jenazah gadis tersebut dibawa ke RSPAD sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan mobil ambulans milik RS Abdi Waluyo.
Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

"Tadi sudah dibawa ke RSPAD, sama keluarganya," kata Hendi saat ditemui di RS Abdi Waluyo.
Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Menurut dia, saat dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, jenazah Gayatri didampingi kedua orangtua. Kedua orangtua Gayatri menggunakan mobil yang berbeda dengan menumpang mobil TNI.

"Tadi kan jenazah dibawa pakai ambulans, kalau keluarganya naik mobil TNI," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, jenazah Gayatri akan dibawa ke kampaung halamannya di Ambon, Provinsi Maluku.

Gayatri meninggal karena mengalami pendarahan di otak. Gayatri yang baru lulus SMA berada di Jakarta untuk mengurus proses kelanjutan studinya.

Rencananya, Gayatri ingin melanjutkan studi dan mengambil jurusan Hubungan Internasional untuk mengejar cita-citanya yang ingin menjadi seorang diplomat. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya