Dua Mahasiswa Tewas dalam Kecelakaan Honda Jazz Maut di Depok

Kecelakaan di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Diduga mengemudi ugal-ugalan, sebuah mobil Honda Jazz warna silver ringsek parah, usai menghantam sejumlah pohon di kawasan Jalan Juanda Depok, depan Rumah Makan Soto Kudus. Dua orang meninggal dunia akibat insiden tersebut, Kamis malam, 23 Oktober 2014.
6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi
       
Sejumlah saksi mengatakan, kejadian berawal, ketika mobil dengan nomor polisi B 8469 ND itu melaju kencang dari arah Margonda menuju arah pintu tol Cijago sekitar pukul 23.30 WIB.
PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
         
"Tiba-tiba, mobil itu oleng ke kiri. Pohon yang ada dipinggir jalan habis ditabrak hingga mobilnya terbalik," ujar Asep salah satu warga di lokasi kejadian.
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
         
Akibat kecelakaan tunggal itu, sopir dan salah satu penumpangnya tewas di lokasi kejadian. Mereka masing-masing, Dian Fahmi Ashari (18) dan Muhammad Rizki Syahroni (17).
        
Kedua pemuda yang diketahui berstatus mahasiswa itu tewas, akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu, dua penumpang lainnya, yakni
Erlanda Saputra (19) dan Afaqih Alan Hermawan selamat dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Sentra Medika Depok.
        
Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan maut itu, kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. Polisi telah mengamankan mobil korban sebagai barang bukti.
          
"Kami masih mendalami pemeriksaan saksi yang selamat dari kecelakaan tunggal itu. Saat ini, kasusnya masih kami kembangkan. Dua orang meninggal akibat kecelakaan ini," kata Kanit Laka Lantas Polresta Depok Iptu Budi.


(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya