Sejumlah Daerah di Jakarta Mulai Diguyur Hujan

Puncak Musim Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
- Sejumlah wilayah di DKI Jakarta mulai diguyur hujan dengan intensitas sedang pada Kamis, 23 Oktober 2014. Berdasarkan pantauan dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, hujan mulai turun pada pukul 13.10 WIB. Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi terjadi di kawasan Jakarta Selatan.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

"Sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati. Bagi pemotor disarankan membawa jas hujan," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA


Hujan turun di kawasan Matraman dan sekitarnya. Sementara di kawasan Jakarta Utara, sebagian wilayah juga turun hujan. Pada pukul 13.51 WIB, hujan juga mulai turun di kawasan Grogol dan sekitarnya. Kepadatan lalu lintas juga terjadi di sekitaran Stasiun Tanah Abang setelah diguyur hujan.


Selain itu, lalu lintas di beberapa ruas jalan Jakarta terpatau padat merayap. Seperti yang terjadi di. Jalan Danau Sunter Barat ke Jubile. Kepadatan kendaraan terjadi hingga 300 meter jelang lampu merah Jubile.


Kemudian, Tol Cikunir arah Jatiasih, Jalan Daan Mogot (Jembatan Gantung) arah Pesing, lalu lintas merayap akibat proyek peninggian jalan. Dan lalu lintas di Jalan Panjang Arteri Kedoya arah Kebon Jeruk merayap yang disebabkan oleh pelebaran jalan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya