Jadi Gubernur, Ahok Enggan Tempati Rumah Dinas

Ahok Siap Pimpin Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan
- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan tidak akan menempati rumah dinas Gubernur DKI yang terletak di Jalan Suropati Nomor 17, Menteng, Jakarta Pusat, setelah dia dilantik menjadi Gubernur nanti.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Kalau di Taman Suropati, anak-anak nanti susah pergi sekolah," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 22 Oktober 2014.
PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan


Menurut Ahok, dirinya tetap akan memilih rumah pribadinya yang terletak di daerah Pluit, Jakarta Utara, sebagai tempat tinggal resminya.


"Rumah yang di Taman Suropati, saya pakai untuk terima tamu saja di sana, untuk makan juga kalau ada jamuan. Jadi mungkin nanti bolak-balik saja (tinggalnya)," terang Ahok.


Sebelumnya, Ahok beserta jajaran pejabat Pemprov dan anggota DPRD DKI, baru saja mengantarkan mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang kini telah menjadi Presiden RI, dari rumah dinas Gubernur DKI ke Istana Merdeka.


Acara tersebut sekaligus merupakan salah satu bentuk perpisahan antara para pejabat Pemprov DKI, dengan sosok mantan Gubernur yang baru memimpin Jakarta selama 2 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya