2019, Ahok Isyaratkan Berminat Dampingi Jokowi jadi Wapres

Ahok Siap Pimpin Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru saja kembali ke kantornya usai mengantarkan mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang kini telah menjadi Presiden RI, ke Istana Merdeka.

Ahok, sapaan akrab Basuki, mengatakan dia senang telah diajak berkeliling di kantor Presiden oleh bekas rekannya di Pemprov DKI itu.

"Enggak pernah mimpi seumur hidup diajak Presiden lihat istana. Di sana (oleh Jokowi) dikasih liat bekas kantor Pak SBY di mana, bekas kantor Bu Mega di mana, ruangan kerjanya Pak Jokowi juga saya lihat bagus," ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 22 Oktober 2014.

Kendati demikian, setelah melihat Istana tempat orang nomor satu di RI itu bekerja, Ahok mengatakan dirinya belum berniat untuk mencalonkan diri menjadi Presiden di Pemilu 2019.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Namun ia memberi indikasi bahwa dirinya bisa saja kembali mendampingi Jokowi, namun kali ini, menjadi seorang Wakil Presiden.

"2019 saya masih Gubernur. Kalau mendampingi Bapak (Jokowi) enggak tahu ya. Kita tunggu giliran. Kuasa kan ada di tangan Tuhan," ujar Ahok dengan sedikit tertawa. (adi)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024