Ditinggal Kerja, Anak Dibunuh Pembantu

Ilustrasi Bayi
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Aksi kekerasan hingga menewaskan seorang balita kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Jason, bayi laki-laki berusia 3 tahun 6 bulan ditemukan tewas setelah bagian urat nadi tangan kirinya terdapat luka sayatan.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen
Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, peristiwa berawal saat ibu korban, Janter Pinter Simanjuntak, pulang ke rumahnya yang berada di Jalan Bintara 6 Gang Sawo RT 03/RW 06, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada pukul 00.30, Selasa 21 Oktober 2014.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

“Setelah sampai rumah, ibunya tidak menaruh curiga, karena anaknya sudah tertidur pulas. Namun, saat menyalakan lampu kamar, wajah anaknya tertutup bantal, setelah diperiksa ternyata nadi di tangan kiri terdapat luka sayatan,” ujarnya, Selasa 21 Oktober 2014.

Dengan harapan masih bisa tertolong, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sesampainya di rumah sakit, ternyata balita malang itu sudah meninggal dunia.

Aparat gabungan Polsek Bekasi Barat dan Polresta Bekasi Kota kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Diduga kuat, pelaku pembunuhan adalah pembantunya sendiri, karena saat ditemukan korban sendiri di dalam kamar rumahnya. Sedangkan pembantu yang belum diketahui identitasnya itu tak ada di rumah.

Siswo  mengatakan, orangtua korban tidak mengetahui asal-usul pembantu, karena diperoleh dari nenek korban yang tinggal di Pondok Tanah Mas, Cibitung, Bekasi. “Pembantunya perempuan, dia baru bekerja 10 hari,” kata Siswo.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024