Pesta Rakyat dan Pelantikan Jokowi Masuk Rekor Muri

Jokowi-Jusuf Kalla Naik Andong ke Istana Merdeka
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia
- Joko Widodo mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia terkait penyelenggaraan Syukuran Rakyat dalam menyambut pelantikannya sebagai presiden pada hari ini, Senin 20 Oktober 2014.

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pendiri Muri Jaya Suprana kepada Jokowi saat menghadiri Pesta Rakyat di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.
Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah


"Teman-teman bangsa Indonesia, izinkan saya menganugrahkan piagam rekor dunia kepada Presiden Jokowi," kata Jaya.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Jaya kepada Jokowi diberikan dalam bentuk piagam. Jaya mengatakan bahwa piagam diberikan lantaran Jokowi dinilai merupakan presiden pertama yang melakukan syukuran dan disambut oleh rakyat.


Jaya menyebut bahwa hanya Jokowi presiden di Indonesia disambut oleh rakyat Indonesia dengan begitu meriah. "Presiden satu-satunya di dunia yang disambut dengan syukuran rakyat dari rakyat untuk rakyat dijamin tidak ada lagi di dunia," ujar dia.


Jaya menambahkan, pemberian penghargaan dan sekaligus diselenggarakannya syukuran ini adalah menunjukkan betapa besarnya harapan masyarakat kepada pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.


"Ini Jokowi yang kami hormati, rekor ini dari rakyat Indonesia untuk Anda dengan harapan Anda tidak lupa dengan rakyat Indonesia," imbuh dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya