Bawa Senjata Tajam di Monas, Dua Pemuda Ditangkap

Rilis Kasus Unas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun
- Dua orang pemuda diringkus jajaran Polsek Metro Gambir akibat membawa senjata tajam di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tempat pelaksanaan konser tiga jari yang merupakan rangkaian dari acara arak-arakan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - JK usai pelantikan di gedung MPR RI.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Wakapolsek Gambir, Kompol Kasmono, menuturkan, dua pemuda tersebut didapati ketika sedang berjalan di kawasan Monas dengan membawa tas. Ketika diperiksa ternyata di dalam tas yang dibawa ada senjata tajam.
Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?


"Mereka lagi jalan digeledah ada senjata tajam. Terus ditangkep," kata Kasmono saat ditemui kawasan Monas Jakarta Pusat, Senin, 20 Oktober 2014.


Kasmono menjelaskan, dua identitas pemuda tersebut masih belum diketahui, karena masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Metro Gambir.


Setelah ditangkap dan diamankan ditemukan barang bukti berupa, dua
gear
motor yang diikat dengan sabuk, kemudian pipa yang di dalamnya senjata tajam dan double stik. Keduanya langsung dibawa dengan menggunakan mobil patroli.


"Tadi ada pemuda yang mabuk juga lima orang kami amankan dan ada copet juga kami amankan," tuturnya.


Kasmono menambahkan, dari Polsek Gambir sendiri dikerahkan sebanyak 30 orang personel. Tetapi menurut dia yang paling banyak anggota dari Polda Metro Jaya ada yang berpakaian dinas ada juga yang berpakaian preman.


Bersasarkan pantauan
VIVAnews
, di kawasan Monas sendiri saat ini dijaga ketat oleh aparat keamanan, baik itu TNI, Polri maupun Satpol PP. Semua titik yang ada di kawasan Monas semuanya dijaga ketat. Tenda-tenda polisi dan TNI pun didirikan di beberapa titik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya