Naik Kereta Kuda, Jokowi-JK Disambut Lautan Massa

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • tvOne
VIVAnew
Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
s - Rombongan kendaraan Presiden Joko Widodo sudah memasuki kawasan Bundaran HI, Jakarta. Jokowi disambut ribuan relawan dan warga yang telah menunggu sejak pagi, Senin, 20 Oktober 2014.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Mulai bergerak perlahan dari kawasan Semanggi, lebih dari satu jam kendaraan rombongan presiden baru tiba di kawasan HI. Jokowi disambut yel-yel hidup presiden, hidup Indonesia baru.
30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga


Jokowi langsung berpindah dari mobil dinasnya ke kereta kencana yang telah dipersiapkan. Jusuf Kalla terlihat ada di sebelah Jokowi. Dua pengawal presiden dan ajudan terlihat ada di bagian belakang.


Setiap warga langsung mengabadikan kedatangan Jokowi menggunakan telepon genggam mereka. Di sekitar kereta kencana yang dinaiki Jokowi dan JK, dipenuhi Paspampres dan anggota TNI berseragam.


Karena cuaca panas, Jokowi langsung melapas jasnya. Baju putih lengan panjang yang dipakainya juga langsung digulung. Sementara JK melepas dasinya. Jokowi dan JK menyapa seluruh warga yang ada di kawasan itu, keduanya melambai dengan salam tiga jari. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya