Karyawan di Sudirman Rela Kepanasan Demi Lihat Jokowi

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung
- Ribuan warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Senin. 20 Oktober 2014. Mereka rela berpanas-panasan di bawah terik matahari untuk menyaksikan langsung Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) yang baru saja resmi di lantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Pantauan
Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI
VIVAnews , sepanjang ruas Jalan Sudirman dan Thamrin dipadati relawan dan warga yang berdiri di pinggir jalan. Mereka menunggu arak-arakan Jokowi-JK menuju Istana.


Kawasan ini semakin ramai, karena bersamaan pada jam istirahat makan siang karyawan yang berkantor di kawasan itu.


Fitri Dhanita Lubis, 25, salah seorang karyawan yang bekerja pada sebuah perusahaan di TCT Tower, kawasan Thamrin berharap, Indonesia ke depan lebih baik di bawah kepemimpinan Jokowi-JK.


"Semoga pemerintahan Jokowi ini jauh lebih baik. Sebagai warga kita juga berterima kasih kepada Pak SBY karena sudah menjabat 10 tahun dan banyak berkontribusi untuk negeri ini," kata Fitri kepada
VIVAnews
.


Kendati demikian, Fitri juga bersimpati terhadap Prabowo karena mau hadir dalam pelantikan Jokowi-JK hari ini, meski saat pemilu presiden lalu kedua tokoh ini memiliki persaingan yang sengit.


"Saya juga salut pada Prabowo, dia sudah ikhlas dan menerima Jokowi sebagai Presiden. Itu terbukti, karena beberapa waktu lalu dia mau menerima Jokowi," tuturnya.


Bersamaan dengan Fitri, teman satu kantornya, Riri, 20, mengaku sangat mengidolakan Jokowi. Ia rela kepanasan bersama teman-temannya di waktu jam istirahat makan siang berdiri di pinggir jalan hanya untuk menyaksikan presiden RI ke-7 itu melintas dekat kantornya.


"Iya, waktu pilpres kemarin saya memilih Jokowi karena dia sosok tokoh yang sederhana dan dekat dengan rakyat. Saya berharap Indonesia jadi lebih sejahtera," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya