Khawatir Roboh, Warga Diminta Tinggalkan Jembatan Bundaran HI

JPO Bundaran HI
Sumber :

VIVAnews - Antusiasme warga begitu besar ingin ikut menyaksikan melintasnya Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi - Jusuf Kalla di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Ribuan warga menyemut memenuhi bundaran yang menjadi ikon nasional itu.

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Selain di sekitar bundaran, warga juga ikut memenuhi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Bundaran HI. JPO tersebut dinilai strategis karena warga bisa langsung melihat melintasnya Jokowi-JK dengan kereta kencana tanpa terhalang kerumunan massa yang sudah memenuhi sepanjang jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin tersebut.

Sebelumnya warga telah diperingatkan untuk turun dari JPO tersebut oleh seorang personel militer. Namun, karena tak juga digubris, akhirnya petugas dari PT MRT Jakarta juga ikut memberi peringatan kepada warga.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

"Bapak Ibu, jembatan ini ditakutkan tidak bisa menahan berat Bapak Ibu jika terlalu banyak yang berdiri di sini. Mohon selain awak media, untuk turun saja ke bawah," ujar Denny Wiriatmadja, staf keamanan PT. MRT Jakarta.

Hingga pukul 11.53 WIB, Jokowi dan Jusuf Kalla masih belum melintas di Bundaran HI.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024