Jokowi-JK Akan Melintas, Jalan Thamrin Mulai Ditutup

Petugas Kepolisian mulai tertibkan kawasan Bundaran HI
Sumber :
  • Fajar GM
VIVAnews
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
- Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019. Sesuai rencana, keduanya akan menuju Istana Negara dengan melintasi Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, termasuk Bundaran HI.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Berdasarkan pantauan
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
VIVAnews , personel kepolisian mulai melakukan sterilisasi di sepanjang Jalan MH Thamrin. Terlihat, kendaraan terakhir yang melintas berupa sebuah bus TransJakarta koridor 1 Blok M - Kota melintasi jalan tersebut pada pukul 11.00 WIB. Sementara itu, setelahnya, tidak ada lagi kendaraan yang melintas.


Tidak hanya itu, masyarakat yang sebelumnya memenuhi jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran HI juga diminta untuk meninggalkan jembatan tersebut.


"Bapak ibu, Presiden mau lewat, ayo semuanya turun. Kecuali wartawan, lihatnya di bawah saja," ujar Rusmanto, salah satu personel militer yang bertugas berjaga dan melakukan pengamanan di JPO tersebut, Senin, 20 Oktober 2014.


Joko Widodo dijadwalkan memulai pawai kirab budaya pada pukul 11.30 WIB. Ia bersama Jusuf Kalla, diiringi oleh masyarakat, akan berpawai dengan menggunakan kereta kencana menuju ke Istana Negara. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya