Ribuan Orang Terus Padati Bundaran HI

Relawan pendukung Jokowi - JK memadati kawasan Bundaran HI
Sumber :
  • Fajar GM
VIVAnews
Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi
- Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) semakin dipenuhi oleh warga dan relawan pendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pada Senin siang, 20 Oktober 2014 sekitar pukul 10.30 WIB, warga yang datang ke kawasan HI telah bertambah berkali-kali lipat bila dibandingkan dengan pagi hari.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

Warga datang dengan mengenakan beragam atribut. Ada yang memakai atribut hitam-hitam dengan topi petani berwarna merah, hingga pakaian serba putih.
Puncak Arus Balik Lebaran Lintasan Bakauheni-Merak Diprediksi Malam Ini


Massa kebanyakan terkonsentrasi di depan Hotel Grand Hyatt dan Hotel Indonesia Kempinski. Beberapa menyeberang dan berdiri sambil mengibar-ngibarkan bendera merah putih di kawasan Bundaran HI.


Beberapa kelompok warga ada yang spontan mengadakan pertunjukan musik dangdut dengan instrumen yang mereka bawa. Aksi tersebut segera membuat massa yang ada di sekitarnya berjoget.


Sedangkan di Jalan Thamrin yang mengarah ke Bundaran Patung Kuda, warga masih memadati pedagang bakso yang masih menjajakan barang dagangannya secara gratis. Tapi kebanyakan pedagang telah ludes makanannya.


Arus lalu lintas sendiri terpantau bergerak padat dari arah Senayan menuju ke Bundaran HI. Sedangkan dari Bundaran HI menuju ke arah Patung Kuda, arus lalu lintas mulai mengalami hambatan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya