Kopassus dan Warga Sambut SBY di Jalan Sudirman

Spanduk 'We Love You SBY' berjajar di sepanjang Jalan Sudirman.
Sumber :
  • Stella Maris
VIVAnews
Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segara mengakhiri massa  jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia dan akan digantikan Joko Widodo. Dalam perjalanannya menuju Kompleks Parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, SBY disambut oleh anggota Kopassus dan warga.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Spanduk bertuliskan 'We Love You SBY' sengaja dibentangkan, sebagai tanda rasa terima kasih kepada SBY yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun. Benar saja, sekitar pukul 08.50 WIB dengan menggunakan mobil berplat merah dan bertuliskan INDONESIA, SBY melewati Jalan Jenderal Sudirman.
PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri


SBY langsung lempar senyum dan melambaikan tangan. Sementara sang ibu negara, Ani Yudhoyono, ikut mengabadikan momen tersebut dengan kamera kesayangannya. Ketika iring-iringan SBY lewat, para warga dan pelajar yang mengenakan seragam Pramuka langsung bertepuk tangan. Sebagian dari mereka mengibarkan bendera merah putih berukuran kecil.


Bahkan ada pula yang mengucapkan salam perpisahan. "Sampai bertemu lagi Pak SBY," ujar Amir, salah satu warga dari Bendungan Hilir.

Berdasarkan pantauan
VIVAnews
, hingga saat ini di kedua arah Jalan Sudirman, kendaraan masih berlalu lalang. Belum ada kemacetan berarti dan belum diberlakukan penutupan jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya