Polisi Angkut Motor Parkir Sembarangan di Depan Gedung DPR

Motor parkir di Jalan Gatot Subroto diderek
Sumber :
  • Rizki Aulia/VIVAnews
VIVAnews
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya
- Ratusan personel Kepolisian Lalu Lintas yang dibantu Satuan Sabhara, Brimob, dan Pamobvit sejak pagi hari sudah melakukan penjagaan di depan gedung DPR/MPR RI, pada Senin 20 Oktober 2014.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga melakukan penertiban terhadap beberapa kendaraan roda dua yang parkir di bahu jalan di Jalan Jenderal Gatot Subroto.
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya


Dari pengamatan
VIVAnews
di lokasi, setidaknya ada dua motor yang diangkut oleh petugas Gaktib Lantas Polda Metro Jaya, "Ini nanti dibawa ke Polda Metro Jaya, atau ke Senayan, pintu lima," ujar salah seorang petugas polisi lalu lintas yang sedang berjaga di lokasi, Senin 20 Oktober 2014.


Motor tersebut diangkut dengan menggunakan mobil derek, karena telah parkir sembarangan. Saat motor dinaikkan ke mobil, tidak ada orang yang mengaku sebagai pemilik motor. Petugas langsung membawa motor tersebut ke Polda Metro Jaya.


Meski sebentar lagi acara pelantikan segera dimulai, kondisi lalu lintas di depan gedung DPR masih ramai lancar, dan tidak ada kemacetan berarti. Arak-arakan pawai massa juga belum terlihat.


Untuk mengamankan situasi di depan gedung DPR, personel kepolisian lengkap menurunkan mobil Baracuda,
water cannon
, mobil Pamobvit lengkap dengan kawat barikade. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya