Rumah Dinas Gubernur DKI Dipenuhi Karangan Bunga

Rumah Dinas Gubernur DKI
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAnews - Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, rumah dinas gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014, dipenuhi dengan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk presiden terpilih, Joko Widodo.
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Karangan bunga itu salah satunya dari Asisten Gubernur Bidang Perekonomian dan Administrasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Hasan Basri Saleh. Berdasarkan informasi yang dihimpun, karangan bunga tersebut dikirimkan sejak pukul 11.00 malam tadi.
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Di rumah dinas gubernur DKI tempat di mana Jokowi tinggal untuk sementara, sejak pukul 04.30 hingga pukul 06.00 terpantau masih sepi. Hanya terlihat sekitar lima orang paspampres yang berjaga di halaman rumah bergaya arsitektur Belanda itu.
Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sementara beberapa anggota TNI berseragam lengkap turut berjaga di depan rumah Jokowi, tetapi tidak ada kendaraan-kendaraan paspampres yang biasanya mengawal Jokowi.(ita)
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024