Polda: Usai Pelantikan Presiden, Hindari Jalan Sudirman-Thamrin

Ilustrasi Lampu Lalu Lintas
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
- Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Restu Mulya Budiyanto, mengatakan  jika Polda tetap memberlakukan sistem
three in one
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
di semua jalur utama di Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Kebijakan ini diterapkan untuk mengurangi kemacetan yang sangat parah pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru. "Kita antisipasi kemacetan, oleh karenanya kita tetap berlakukan kebijakan tersebut," ujar Restu.


Dia menjelaskan, pada siang harinya, di Jalan Merdekan Utara, Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin lalu lintasnya akan dialihkan karena ada sejumlah rangkaian acara menyambut pimpinan baru itu.


Agar tidak terjebak dalam kemacetan, Restu mengimbau, agar warga   menghindari ruas Jalan Sudirman-Thamrin, usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menambahkan, untuk warga yang ingin berpartisipasi dalam pesta rakyat di Monas agar datang lebih pagi agar kendaraannya bisa parkir di tempat yang disediakan.


"Seperti hotel, tempat perbelanjaan atau ke lokasi naik kendaraan umum, bus yang melalui Sudirman-Thamrin sebelum waktu-waktu padat masyarakat yang ada di situ," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya