TUTUP
TUTUP
METRO

Kepergok Curi Motor, Perampok Tembak Satpam Diplomat

Pelaku berjumlah empat orang dan menggunakan senjata api.
Kepergok Curi Motor, Perampok Tembak Satpam Diplomat
Ilustrasi peluru yang ditembakkan. (realitypod.com)
VIVAnews - Kawanan perampok kembali beraksi di kawasan Jakarta Selatan. Para pelaku yang diperkirakan empat orang ini melumpuhkan korbannya saat ingin merampas sepeda motor.

Kapolsek Metro Pancoran, Komisaris Minto, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 Oktober 2014 pukul 15.00 WIB tepat di depan rumah Diplomat Arab Saudi di Kompleks Liga Mas Indah, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pelaku datang menggunakan sepeda motor. Mereka ingin mengambil motor milik Eko Iswahyudi yang merupakan satpam rumah Diplomat," ujar Minto, Senin 13 Oktober 2014.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang berjaga di rumah Diplomat, tiba-tiba korban melihat pelaku yang ingin mengambil motor miliknya.

"Karena kepergok, para pelaku terkejut dan di antara mereka ada yang mengeluarkan tembakan ke arah korban. Saat itu, tembakan meleset tidak mengenai korban," kata dia.

Korban yang nekat kemudian menghampiri para pelaku. Namun, lanjut Minto, saat itu pelaku lainnya langsung mengeluarkan tembakan ke arah korban.

Korban, kata dia, ditembak di bagian pinggang sebelah kiri. Usai menembak, para pelaku kabur tanpa membawa motor korban. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran dan meminta keterangan saksi. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP