Bangkai Sriwijaya Air Meledak, Satu Tewas

Pesawat Sriwijaya air.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bangkai pesawat Sriwijaya Air yang sedang dipotong-potong meledak di hanggar pesawat milik Garuda Maintenance Facilities di Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu 12 Oktober 2014. Satu tewas dan satu lainnya kritis dalam peristiwa ini.

Informasi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi saat para pekerja dari PT Wira Jaya tengah memotong sayap sebelah kiri. "Saat memotong itu tiba-tiba pesawat meledak," kata Yadi, mandor PT Wira Jaya, kontraktor mutilasi pesawat.

Karena ledakan itu, Wanto (20 tahun) tewas dengan luka bakar lebih dari 90 persen. Korban sempat dilarikan ke RSUD Tangerang, tapi nyawanya tak bisa ditolong. Sementara itu, Jamari (20) saat ini dirawat di ruang ICU rumah sakit yang sama.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya, di Cirebon, Jawa Barat. Mengenai penyebab ledakan, saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus ini. (art)

Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024