Tangani Demo FPI, Ahok Puji Kapolda Metro Jaya

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews
Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi kinerja Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono dan seluruh jajaran kepolisian dalam melakukan penanganan demonstrasi berujung kericuhan yang dilakukan oleh Front Pembela Islam pada Jumat 6 Oktober 2014 pekan lalu.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Ahok, sapaan akrab Basuki, secara pribadi memuji Unggung karena berani turun langsung ke lapangan untuk mencegah meluasnya tindakan anarkis yang dilakukan oleh FPI.
PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027


"Kita berterima kasih karena Pak Unggung ini luar biasa. Dia berani memimpin sendiri. Padahal harusnya jenderal kan jangan
mimpin
sendiri, harusnya di belakang," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 6 Oktober 2014.


Ke depan, Ahok mengharapkan Polda Metro Jaya bisa mempertahankan kinerja yang baik, terutama dalam menangkap aktor-aktor intelektual yang berada di balik upaya penolakan dia menjadi Gubernur DKI Jakarta.


"Kita
pengen
cari aktor intelektualnya siapa. Yang biayain siapa. Itu yang harus ditangkap. Saya kira Polda sudah punya benang merahnya. Dengan informasi dari intelnya, dia sudah bisa proses. Sudah tahu lah, siapa-siapa (yang ada di balik demo itu) sebetulnya," ujarnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya