Melawan Saat Diperkosa, Wanita Cantik Meregang Nyawa

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
- Aparat Polres Kota Bekasi menangkap Tedy Pringadi, pria berusia 29 tahun. Dia diciduk polisi lantaran diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita cantik bernama Wiwin Winengsih (24).

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Bukan hanya dibunuh, sadisnya lagi pelaku memasukan mayat korban ke dalam sumur yang sudah tidak terpakai. Pelaku, yang merupakan tetangga korban, ditangkap di kampung halamannya di Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu pekan lalu.
Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial


"Berdasarkan keterangan sementara pelaku, dia nekat membunuh Wiwin karena melawan saat dia akan melampiaskan hasratnya kepada korban," ujar Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur, Senin 6 Oktober 2014.


Istri pelaku diketahui sedang berada di Kampung karena habis melahirkan anak pertamanya. "Diduga, pelaku kesepian dan melampiaskan hasratnya kepada korban. Karena melawan, wanita cantik ini dihabisi dan jasadnya dimasukkan ke dalam sumur," kata Makmur.


Pembunuhan terhadap wanita berkulit putih ini terjadi pada Rabu 1 Oktober 2014, sedangkan mayat Wiwin baru ditemukan Jumat 3 Oktober Kampung Cijingga, Desa Serang, Cikarang Selatan, Bekasi.


Kasus ini terungkap setelah pacar korban, Ali  (27) mencari keberadaan Wiwin yang hilang seperti ditelan bumi. Apalagi, saat dilihat kontrakan korban dalam keadaan utuh dan tidak terkunci. Warga pun bantu mencari Wiwin, namun tidak ditemukan juga.


Hingga akhirnya, warga curiga pada salah satu sumur bekas menaruh pompa air yang sudah rusak dan tidak terpakai. Setelah dicek, ternyata ada bau tidak sedap dari dalam sumur. Yakin itu mayat, mereka melaporkan kasus ini ke polisi. Petugas kemudian mendatangkan Brimob untuk mengevakuasi korban.


“Pelaku sempat pura-pura ikut mencari korban bersama warga, sesaat setelah dilapori hilang. Ternyata ia pelaku pembunuhan itu. Kami masih dalami keterangan tersangka,” tambah dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya