Maling Tembak Mati Pemilik Sepeda Motor di Bekasi

Para pencuri kendaraan bermotor berhasil dicokok aparat berwenang beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
- Didin Hidayat (44 tahun), warga Satriamekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tewas ditembak pencuri sepeda motor. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu dinihari 1 Oktober 2014, tepat di depan rumah korban.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Kepala Seksi Humas Polsek Tambun Aiptu Nanang menuturkan, korban ketika itu memergoki pencuri yang akan membawa kabur motor miliknya. Didin tewas, akibat ulu hati sebelah kirinya ditembus timah panas. "Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong,” katanya.
Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab


Alamsyah (19) anak korban mengatakan, dia sempat terbangun setelah mendengar suara rantai dan gembok Yamaha Bison miliknya bergeser. “Saya
bangunin
bapak, buat mengecek,” katanya.


Saat korban dan anaknya mengecek, motornya sudah tidak berada di teras. Ketika dilihat ke jalanan depan rumah, korban dan anaknya melihat dua pelaku tengah mendorong motor miliknya. “Saya kejar sambil teriak maling,” kata Alamsyah.


Namun nahas, bagi korban sebab di jalan ternyata ada tiga pelaku lainnya yang tengah menunggu rekannya. Bahkan, satu di antara pelaku, mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah korban yang coba mengejar. “Tembakan kena ulu hati bapak. Habis itu para pelaku kabur membawa motor,” katanya.


Sebelumnya, kasus pencurian sepeda motor di wilayah Polsek Tambun yang mengakibatkan korbannya tewas juga terjadi pada Senin 15 September.


Seorang pedagang sayur ditembak kawanan pencuri di Jalan Raya Sriamur, Desa Sriamur, Tambun Utara. Korban mengalami 3 luka tembak. Kasus ini dalam penanganan petugas Polsek Tambun dan Polresta Kabupaten Bekasi.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya