Alat Berat Terjatuh di Samping Kantor ANTV

Salah satu proyek PT Waskita Karya Tbk di kawasan Epicentrum.
Sumber :
  • Rizki AR/ VIVAnews

VIVAnews - Sebuah alat berat di proyek Komplek Rasuna Epicentrum Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, terjatuh, Rabu 1 Oktober 2014. Akibat dari kejadian ini, beberapa kontruksi bangunan mengalami kerusakan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dari keterangan sejumlah saksi, crane proyek bangunan milik PT Waskita Karya ini terjatuh karena sambungannya terlepas. Besi-besi dari alat berat itu berserakan di samping kantor televisi ANTV. Sejumlah kendaraan roda dua yang terpakir juga sempat tertiban besi dari alat berat.

"Kejadian tadi sekitar 10.45 WIB. Saat diangkut malah terjatuh, sempat mengenai bangunan ANTV tapi tidak terlalu parah," ujar security proyek tersebut yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut petugas keamanan itu, crane ini seharusnya memang sudah diganti, akan tetapi pihak proyek belum menggantinya. "Yang mengurus biasanya dari luar," katanya.

Pantauan VIVAnews, meskipun ada kejadian ini proyek pekerjaan ini tetap berjalan seperti biasa. Terlihat beberapa petugas Kepolisian dari Polsek Setiabudi sedang melakukan pengecekan ke dalam proyek tersebut.

Awak media yang mencoba meliput kejadian ini tidak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan. Dari kejadian ini satu pekerja proyek mengalami luka ringan dan sudah ditangani pengobatannya. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024