FBR-FBB Akan Demo Tolak Ahok Jadi Gubernur

Demo FPI Tolak Ahok Jadi Gubernur
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Penolakan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta terus dilakukan. Mantan Bupati Bangka Belitung itu, hari ini, Rabu, 1 Oktober 2014, akan kembali didemo massa dari organisasi yang mengklaim mewakili orang asli Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, para pendemo ini ada yang tergabung dalam Forum Betawi Bersatu (FBB) dan Forum Betawi Rempug (FBR). Nantinya mereka akan berdemo di depan Gedung DPRD.

"Pemberitahuan sudah kami terima, rencananya mereka akan menggelar unjuk rasa di DPRD," ujar Rikwanto, Rabu 1 Oktober 2014.

Dalam demonstrasi ini, lanjut Rikwanto, berdasarkan laporan permohonan yang diterima Polda Metro Jaya, sebanyak 700 orang gabungan dari massa FBR dan FBB akan mengikuti aksi unjuk rasa. Pihak kepolisian pun sudah siap diterjunkan untuk mengawal aksi demo ini.

"Untuk pengamanan masih sama seperti saat demo FPI beberapa waktu lalu, kami selalu mengimbau mereka agar tetap tertib dalam berunjuk rasa," kata Rikwanto. (art)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Baca juga:

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus


So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun


Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024