Gagalkan Aksi Pencurian, Pemuda Tewas Ditusuk

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews -
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Nasib nahas menimpa Roni alias Acil. Pemuda 18 tahun itu tewas setelah mencoba melawan pencuri yang ingin mencuri sepeda motornya di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Sungkono, mengatakan, Roni yang merupakan Warga Pangkalan Jati, Limo, Depok, itu tewas bersimbah darah setelah ditusuk pisau oleh pelaku pencurian tersebut.
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar


"Korban dibawa ke Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu dan meninggal dunia, saat satu jam setelah kejadian. Korban meninggal karena kehabisan darah," ujar Sungkono kepada wartawan, Sabtu 27 September 2014.


Sungkono mengungkapkan, kejadian ini bermula pada Sabtu dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah warnet di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Ketika itu Roni memergoki pelaku yang hendak mengambil motornya yang diparkir di depan warnet.


"Saat itu korban melihat pelaku, karena curiga korban menegur pelaku dan akhirnya terlibat perkelahian. Ketika itu pelaku justru balik marah dan langsung menusukkan pisau ke korban pada bagian ketiak sebelah kanan," ujarnya


Sungkono menambahkan, salah satu teman Roni yaitu Rezi Maulana juga ikut menjadi korban dalam kejadian itu. Ketika itu, Rezi melihat ada keributan dan mencoba  membantu korban.


"Namun ikut ditusuk oleh pelaku, Rezi mengalami luka tusuk di bagian pelipis bagian kiri namun berhasil selamat," tutur Sungkono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya