Kepergok, Pencuri Ini Babak Beluk Diamuk Warga

foto ilustrasi
Sumber :
VIVAnews
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
- Suradi, maling spesialis pembobol rumah kepergok korbannya, yang merupakan warga Jalan Balongan Rt 7/12, Tanah Baru Beji Depok. Alhasil, ia babak belur diamuk warga.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Kejadian ini bermula, ketika Suradi (pelaku) menyelinap masuk ke dalam rumah Lian Mulyadi, Kamis 25 September 2014 subuh tadi.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen


Modusnya, pelaku masuk dengan menggunakan tangga dan menyelinap masuk melalui lantai dua rumah korban. Awalnya, aksi pelaku berjalan mulus. Namun, ketika ia akan keluar melalui lantai satu, korbannya terbangun lantaran mendengar suara gaduh.


Akibatnya, pria bertubuh tambun ini pun tak berkutik. Ia jadi bulan-bulanan warga, setelah korbannya berteriak maling.


"Dari yang bersangkutan, kami berhasil menyita sejumlah kunci dan gagang pintu yang telah dicongkel pelaku, berikut obeng dan sejumlah alat bantu kejahatan lainnya. Dugaan sementara, pelaku ini memang pemain lama," kata Kapolsek Beji Komisaris Ni Gusti Ayu pada
VIVAnews
.


Guna penyelidikan lebih lanjut, pria yang tampak babak belur lantaran mendapat hadiah bogem mentah sejumlah warga itu, kini diperiksa di Mapolsek Beji.


"Kasusnya masih kami dalami. Belum tahu, apa ini sindikat, atau pemain tunggal. Masih akan kami kembangkan," ujar Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan, didampingi Kasi Humas Polsek Beji, Aiptu, Asa Eli Batee. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya