Sempat Kabur, Tiga Tahanan Polsek Pondok Gede Berhasil Dicokok

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Rikwanto.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Aparat kepolisian berhasil menangkap tiga orang tahanan Polsek Pondok Gede yang melarikan diri. Sebelumnya, bersama tiga tahanan lainnya, mereka kabur melalui ventilasi jendela.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, setelah ditangkap ke tiga tahanan yang kabur akibat dibantu salah satu ibu tahanan itu, sudah dijebloskan kembali ke sel tahanan Polsek. Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui di mana keberadaan tiga tahanan lainnya.

"Dua orang berhasil ditangkap tiga hari lalu, kemudian kita berhasil kembali menangkap satu orang, mereka ditangkap di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin 22 September 2014.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Rikwanto, dalam pemeriksaannya, polisi juga menginterogasi ketiga tahanan tersebut untuk menggali informasi mengenai alasan mengapa mereka melarikan diri

"Sedang diperiksa, bagaimana komprominya apakah mereka sudah rencana, atau hanya memanfaatkan kesempatan saja. Kita masih terus melakukan pengejaran kepada tiga tahanan yang lainnya," jelas Rikwanto.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sebelumnya diberitakan, yakni Andi alias Ketel, Alinda alias Indra, Pandiaman Situmorang, Fitri alias Petruk, Adi Saputra alias Acfil dan Arif Setiawan kabur. Mereka semua melarikan diri dari, pada Kamis 11 September lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

Para tahanan narkoba ini kabur melalui pintu teralis di kamar mandi yang dibobol dengan cara digergaji. Dari hasil pendalaman, gergaji itu didapatkan dari ibu salah satu tahanan yang memberikan gergaji tersebut disaat membesuk anaknya. Saat ini, sang ibu sudah ditahan dan resmi dijadikan tersangka. (ren)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024