Mabuk Ganja di Konser Reggae, Puluhan Remaja Depok Dibui

Remaja yang kedapatan hisap ganja saat konser musik reggae
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
- Sebanyak 24 remaja asal Depok terpaksa berurusan dengan polisi lantaran kedapatan dalam keadaan mabuk berat di tengah pentas musik reggae di area Stadion Mahakam, Sukmajaya Depok.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Kapolsek Sukmajaya Komisaris Agus Widodo menuturkan, enam di antaranya dibekuk lantaran tertangkap tangan tengah berpesta ganja di tengah konser. Sementara 17 remaja lainnya, digelandang petugas lantaran kedapatan membawa minuman keras oplosan.
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan


"Mereka yang kami amankan rata-rata masih berusia pelajar. Itu yang kami sesalkan, umumnya masih dibawah umur alias masih berusia remaja," kata Agus pada
VIVAnews
, Senin 22 September 2014.


Mereka yang diamankan karena mengkonsumsi ganja msing-masing berinisial KS (18 tahun), AR (17 tahun),  JP (17 tahun) GP (16 tahun), DLR (20 tahun)dan ANK (20 tahun) dengan total barang bukti sebanyak 26 linting ganja.


Sedangkan 17 remaja lainnya yang juga digelandang polisi karena mengkonsumsi miras yakni,  AA (22), EA (21), AA (15), IS (20), FA (20), AR (17), FR (18), EH (20), RY (18), SR (17), ER (17), DF (15), FSG (15)YM (31), MA (19), GA (19) dan WT (23).


"Mereka yang membawa miras akan menjalani pembinaan dan kami data dengan memanggil keluarga. Kasusnya sedang kami tindaklanjuti. Ini merupakan bagian dari upaya kami dalam mencipatakan situasi kondusif," kata Agus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya