4 Korban Selamat Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Sudah Pulih

Bus Karunia Bakti Z 7853 D, terbalik di Tol Jagorawi
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
- Jumlah korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Jagorawi KM 26, Bogor, Jawa Barat, yang di rawat di RS Sentra Medika mulai berkurang. Para korban selamat dan dirawat kini tinggal 10 orang.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Empat korban yang sudah diperbolehkan pulang antara lain, Hendra, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang mengalami luka memar pada bagian muka, tangan dan kaki.
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona


Kemudian Arka, warga Puncak, Bogor, mengalami luka pada bagian tangan dan kaki. Korban ketiga, bernama Dodi, warga Bandung, mengalami luka pada leher karena benturan benda tumpul. Keempat, yakni Saefudin, warga Cianjur, yang mengalami luka pada bagian paha karena kejepit bangku bus.


Dodi, salah satu korban yang diperbolehkan pulang mengatakan luka pada bagian tubuhnya sudah berangsur baik. "Saya dirawat di rumah sakit ini selama dua hari," katanya, Minggu 21 September 2014.


Sementara itu, Putri (27 tahun), salah satu istri korban yang masih dirawat di ICU, menambahkan jika dia belum boleh diizinkan untuk melihat kondisi suaminya.


"Saya tidak masalah, yang penting suami saya sehat," jelasnya, sambil mengeluarkan air mata.


Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di tol Jagorawi, Jumat siang, 19 September 2014. Empat orang tewas, 24 lainnya mengalami luka-luka.


Peristiwa nahas berawal saat satu sebuah truk yang melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta hilang kendali. Truk menghantam pembatas jalan dan menyeberang ke jalur yang berlawanan.


Di saat yang sama, melaju sebuah bus Karunia Bakti yang membawa banyak penumpang dari arah berlawanan. Akibatnya, truk menyenggol bus hingga terguling dan terperosok ke bahu jalan.


Seluruh korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada dan Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya