Beberapa Kecelakaan Terjadi di Minggu Pagi

Mobil terguling di Jalan Antasari, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVAnews
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!
- Kecelakaan lalu lintas terjadi di beberapa ruas jalan di Jakarta, Minggu 21 September 2014. Petugas kepolisian sudah melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan dilaporkan sudah terjadi sejak pukul 01.20 WIB yang melibatkan mobil dan dua motor di dekat kampus Swadarma, Fatmawati, Jakarta Selatan.
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka


Dari foto yang diunggah ke Twitter TMC terlihat mobil tersebut tengah diderek dengan kondisi bagian depan mobil hancur. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Selanjutnya, Mercedes Benz mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang di dekat Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto pukul 03.38 WIB.


Pukul 05.08 WIB, dua truk dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 15+800 Tol Bekasi Timur arah Cawang, Jakarta Timur.


Selanjutnya, kecelakaan parah terjadi di depan Villa Melati Mas Serpong yang melibatkan dua kendaraan. Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan terlihat ringsek dan hancur hingga tertinggal sebagian mobil.


Sebuah mobil Honda B 1854 KZM mengalami kecelakaan tunggal di dekat Paradise Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Mobil itu terguling hingga kondisi terbalik.


Polisi menghimbau agar selalu menggunakan jalur sesuai ketentuan, dan jangan melawan arus karena rawan kecelakaan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya