Korban Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi Bertambah

Bus Karunia Bakti Z 7853 D, terbalik di Tol Jagorawi
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
- Korban tewas dalam kecelakaan antarbus Karunia Bakti dengan truk Fuso di Tol Jagorawi kini bertambah satu orang. Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Sabtu 20 September 2014, satu korban tabrakan yang dirawat di ICU meninggal dunia. Korban meninggal itu adalah Dendi, warga Bekasi.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

"Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan paru-paru, jadi total korban yang meninggal berjumlah lima orang," kata Direktur Operasional Rumah Sakit Sentra Medika Lanjar Sugiyanto.

Lanjar mengatakan, korban kecelakaan tabrakan beruntun di tol Jagorawi KM 26, yang masih di rawat ruangan intensif Rumah Sakit ini berjumlah 14 orang pasien.

Dua orang pasien yang bernama Yanto (27) dan Sahrul (17), harus di rawat di ruang ICU, karena mengalami luka di bagian kepala dan dada. "Lima jenazah udah di bawa pulang oleh keluarganya," jelasnya.

Sementara itu, Putri (25), istri korban, mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan beruntun. Dia mendapat firasat tidak enak. "Suami saya bilang, hanya mau nganter barang," tegasnya.

Sementara itu, korban tewas lainnya, sopir Bus Karunia Bakti, Endang Boby telah dimakamkan di Pemakaman Tadjuk, Garut, Jawa Barat tadi pagi. Suasana duka masih menyelimuti keluarga yang ditinggalkan. Endang meninggalkan seorang istri Lilis Susilawati dan delapan orang anak.

Bahkan, Lilis tak sadarkan diri hingga suaminya dikebumikan. Sementara anak-anaknya hanya bisa menangis ketika jenazah ayahnya dikuburkan.

Endang sudah 18 tahun mengabdikan diri menjadi sopir bus Karunia Bakti. Atas kerja kerasnya itu dia berhasil membuat seorang buah hatinya menjadi sarjana.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo


(Laporan: tvOne Jawa Barat/Taufiq Hidayah/asp)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024