Mobil Tercebur Kolam Patung Kuda, Remaja Diamankan

Sopir Mengantuk, Mobil Pemudik Tercebur Pantai
Sumber :
  • antv
VIVAnews
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
- Sebuah mobil sedan Suzuki Swift bernomor polisi B 2705 RZ tercebur ke kolam di Bundaran Patung Kuda di depan lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu dini hari, 20 September 2014.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Kepala Subdit Gakum Polda Metro Jaya Hendarsono, mengatakan peristiwa tersebut adalah murni kecelakaan tunggal.
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet


"Pengendara kurang hati-hati dan berkonsentrasi saat melintasi lampu merah di Jalan Medan Merdeka Selatan menuju ke Jalan Thamrin," ujarnya saat dihubungi
VIVAnews
.


Hendarsono mengatakan, pengemudinya, Reza Mayhendra adalah seorang pelajar warga Kembangan, Jakarta Barat. Remaja kelahiran Jakarta, 27 Mei 1990 ini kini harus diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Mobil yang ia kemudikan pun telah diderek tadi pagi dan diamankan di halaman markas Polda Metro Jaya.


"Saat ini penyidikannya masih diproses, mungkin baru 1 hingga 2 hari ke depan bisa kita umumkan hasilnya," ujarnya.


Menurut Hendarsono, penyidikan dilakukan untuk menentukan apakah kejadian itu murni kelalaian atau bisa dimasukkan kepada kategori tindak pidana.


"Kalau ada korban, ini bisa termasuk kategori tindak pidana. Tapi karena tidak ada, untuk sementara kita akan kenakan hukuman untuk memberikan ganti rugi karena akibat tindakan Reza itu beberapa fasilitas milik pemerintah menjadi rusak," ujar Hendarsono. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya