Tabrak Lari 3 Bocah di Depok, Angkot Diamuk Massa

Angkutan umum 41 jurusan Kampung Rambutan-Cibinong diamuk massa.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok
VIVAnews
GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat
- Angkutan umum 41 jurusan Kampung Rambutan-Cibinong, diamuk massa lantaran menabrak tiga bocah di kawasan Jalan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Jumat 19 September 2014.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kemarahan warga terpicu karena sang sopir melarikan diri setelah menabrak. Alhasil, angkot dengan nomor polisi B 1266 UM itu jadi sasaran kemarahan warga. Warga bahkan nyaris membakar angkot ini. Beruntung, emosi warga berhasil diredam sejumlah petugas.
Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

       

Hadi, salah satu petugas Unit Laka Lantas Polresta Depok yang ditemui di lokasi kejadian belum bisa berkomentar banyak terkait hal ini. Katanya, angkot yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta ini melintas dengan kecepatan tingi di kawasan Jalan Raya Bogor Km 38, Sukmajaya, Depok.

      

"Menurut keterangan yang kami dapat dari beberapa orang saksi, angkot itu kabur setelah menabrak tiga anak. Para korbannya saat ini sedang menjalani perawatan di RS. Sentra Medika Depok. Belum diketahui identitas para korbannya karena belum sadarkan diri," kata Hadi kepada
VIVAnews
di lokasi kejadian.

       

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi kini tengah memburu sopir tak bertanggung jawab ini. Kasusnya saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya