27 Penumpang Bus Karunia Bakti yang Terbalik Masih Dirawat

Bus Karunia Bakti Z 7853 D, terbalik di Tol Jagorawi
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Jasa Raharja akan menanggung semua perawatan medis terhadap korban kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 26.500 yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami sudah memiliki surat jaminan di setiap rumah sakit," kata Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja, Hadi Saiful, di RS Sentra Medika Cibinong, Jumat malam, 19 September 2014.

Ia menjelaskan, keluarga korban meninggal dunia akan diberi santunan Rp25 juta. Sementara itu, korban yang mengalami luka-luka mendapat santunan Rp10 juta. Kata Hadi Saiful, hal ini sudah diatur dalam Undang-Undang 34 Tahun 1984 tentang dana kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Direktur RS Sentra Medika, Lanjar Sugiyanto menambahkan, total ada 43 korban kecelakaan yang dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika. Dari seluruh korban yang masuk, empat orang meninggal, 15 cedera ringan dan sudah diperbolehkan pulang.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

"Ada 27 korban yang akan dirawat inap. Empat korban mengalami luka berat," katanya. (art)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024