Bus Karunia Bakti Terbalik di Tol Jagorawi, 4 Tewas

Bus Karunia Bakti Z 7853 D, terbalik di Tol Jagorawi
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan
- Korban penumpang bus Karunia Bakti jurusan Jakarta-Garut yang terbalik di Tol Jagorawi KM 26.500 masih berada di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 20 penumpang yang mengalami luka-luka juga masih menjalani perawatan di rumah sakit ini. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bogor Muhammad Chaniago di RS Sentra Medika, Jumat 19 September 2014, korban yang baru saja meninggal adalah seorang anak perempuan berusia 5 tahun bernama Charunisa Salsabila.
Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta


"Sebelumnya, korban meninggal atas nama Wasjan sopir truk, Endang sopir bus dan seorang penumpang bus bernama Kandar," kata Chaniago.


Dia lantas menjelaskan kecelakaan yang menimpa bus tersebut. Sebelum terbalik, bus dengan nopol Z 7853 D itu menabrak truk fuso dengan nopol B 9785 TF. Bus juga sempat menabarak mobil Mitsubishi Pajero B 1380 EJA. Karena hilang kendali, bus yang melaju kencang itu terbalik dan terhenti di parit bagian kiri jalan tol.


"Ban pecan kiri depan. Tapi juga sempat menabrak truk. Ini yang akan kita dalami apakah karena pecah ban atau menabrak," katanya. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya