Truk Seruduk Avanza, Tol JORR Arah Pondok Indah Macet Parah

Kecelakaan di Tol JORR
Sumber :
  • TMCPoldaMetro
VIVAnews - Kondisi lalu lintas jalan Tol JORR arah Pondok Indah dan Kampung Rambutan, saat ini macet parah. Hal itu, karena terjadi kecelakaan antara truk bermuatan berat dengan mobil Toyota Avanza di kilometer 18,400, sekitar pukul 06.50 WIB, Selasa 16 September 2014.
Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Mobil Toyota Avanza warna hitam yang tengah mengganti ban di sisi jalan tiba-tiba diseruduk truk berwarna merah dari belakang. Diduga, sopir truk tidak berhati-hati dalam berkendara.
Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Saat ini, penanganan sudah selesai, tinggal imbas macetnya saja. Masih cukup padat hingga saat ini, petugas masih di lokasi," ujar Mutia, petugas Jasa Marga, saat dihubungi VIVAnews.
Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Petugas di lapangan melaporkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dua kendaraan tersebut, langsung dievakuasi untuk menghindari kemacetan yang cukup parah.

Dari foto yang diunggah dalam akun Twitter TMCPoldaMetro, truk tersebut diduga menabrak mobil Avanza dengan kecepatan cukup tinggi. Truk mengalami ringsek di bagian depan, dan mobil Avanza terdorong hingga keluar jalur. Bagian belakang mobil Avanza hitam itu pun rusak berat. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya