Hashim: 3 Kader Gerindra Disiapkan untuk Kursi Wagub DKI

Pernyataan Sikap Hashim Mengenai Kasus Mudurnya Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan
- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan partainya telah menyiapkan nama untuk posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Nama-nama yang disiapkan berasal dari internal partai

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

"Sudah mengerucut jadi 2-3 nama, tapi saya tidak bisa sampaikan ke Saudara-saudara siapa namanya," katanya di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 15 September 2014.
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga


Adik kandung Prabowo Subianto itu menambahkan para kandidat itu merupakan kader dan berasal dari internal partai Gerindra. "Semua masih dibahas siapa yang jadi Wagub," ujar Hashim yang juga seorang pengusaha.


Dalam memutuskan nama calon Wagub DKI, Gerindra lanjut Hashim, tidak menentukannya sendiri. Tapi mengajak partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di DPRD DKI Jakarta untuk berbicara.


"Karena koalisi merah putih sudah terbentuk di pusat maupun di daerah, jadi perlu dibahas agar bisa diterima semua," terang dia.


Meski PDIP juga mempunyai hak mengajukan nama calon Wagub DKI, namun Hashim yakin, Gerindra yang akan menjadi orang nomor dua di Ibu Kota. "Pilkada perolehan kita nomor dua. Belum lagi kita didukung Koalisi Merah Putih," kata Hashim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya