Polisi Cokok Puluhan Preman di Depok

Razia Preman di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews - Tekan aksi kriminalitas di wilayah hukumnya, aparat Kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok jaring puluhan preman di sejumlah titik kota tersebut. Beberapa di antaranya menjalani pemeriksaan lantaran diduga kerap melakukan pemerasan, Minggu 14 September 2014.
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
        
Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim menuturkan, sedikitnya 25 preman terjaring dalam operasi ini. Beberapa di antaranya diamankan dari kawasan Terminal Depok, pertigaan lampu merah Margonda dan Jalan Juanda.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
        
"Kami bergerak berdasarkan maraknya laporan warga yang mengaku sering kecopetan dan kerap jadi korban pemerasan. Beberapa di antaranya, yang terjaring hari ini tengah kami selidiki," kata Agus pada VIVAnews.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
        
Selain menekan ruang gerak pelaku kejahatan dan aksi premanisme, razia juga sengaja digelar untuk mempersempit pergerakan enam tahanan Polsek Pondok Gede yang buron lantaran berhasil kabur kemarin pagi.
         
"Selain itu juga kami berhasil menyita ratusan botol minuman keras dari beberapa lokasi seperti Terminal dan warung kelontong," kata Agus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya