Ribuan Masyarakat Berdisko di Car Free Day Minggu Pagi

Disko di Car Free Day
Sumber :
  • VIVAnews/R Jihad Akbar
VIVAnews - Car free day atau hari bebas kendaraan kembali digelar di sepanjang jalan protokol Jenderal Sudirman hingga Monumen Nasional (Monas), Minggu 14 September 2014,. Yang menarik, selain melakukan olahraga seperti bersepeda dan jogging, ribuan masyarakat juga berdisko ria dalam kesempatan tersebut.
Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Dalam menyambut hari olahraga nasional bulan ini, minuman kesehatan, Mizone Isotonik mencanangkan Sporttamber, yaitu serangkaian acara di bidang kesehatan yang digelar selama bulan ini. Program kampanye olahraga tersebut dimulai pagi ini, dengan melakukan disko bareng di depan Plaza UOB.
Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Kenapa disko? 
Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013, satu dari empat anak muda usia 20-24 tahun didapati kurang melakukan aktivitas fisik. Karena itulah Mizone mencoba untuk mengemas acara ini semenarik mungkin, sehingga menarik minat kaula muda yang sedang berolahraga dalam kesempatan car free day.

Pantauan VIVAnews, tepat pukul 07.00 WIB, di depan plaza UOB telah dipadati ribuan masyarakat. Ada tiga panggung kecil disediakan untuk acara ini. Dua panggung diisi oleh instruktur olah raga, dan panggung utama, tepat di depan Plaza UOB, pembawa acara memandu jalannya disko tersebut, diiringi dentuman musik-musik progresif yang dimainkan oleh disc jockey (DJ).

Acara tersebut dipandu oleh aktor dan presenter ternama, Ibnu Jamil. Kemudian ajojing ala disko ini dipimpin oleh dance program Director, Celebrity Fitnes Global, Frans dan diiringi musik DJ Adhe serta DJ Putri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya